Ridwan Kamil : ‘Ayo mengaji because you’ll never walk alone’

Seni Mural, Kreatifitas Warga Bandung untuk dukung Program 'Maghrib Mengaji' Walikota Ridwan Kamil (instagram)

Islamedia – Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang akan menggulirkan program ‘Maghrib Mengaji’, mendapatkan sambutan positif dari warganya.

Tak hanya pendapat dan komentar di social media, salah satu yang dilakukan warga Bandung yang dikenal kreatif ini adalah pembuatan seni mural.

‘Ayo mengaji because you’ll never walk alone”. #Rupa-rupaMural Bandung #MapayLembur #Andir.’ Tulis Kang Emil di akun Instagram sambil memperlihat seni mural yang mendukung program ‘Maghrib Mengaji’ tersebut, Jum’at (22/04/2016).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil Gulirkan Program Maghrib Mengaji di 2000 Masjid Seluruh Bandung.

“Mulai Minggu depan, Pemkot Bandung akan memulai program “magrib mengaji” di 2000an masjid di seluruh RW” tulis Ridwan Kamil melalui akun Facebook pibadinya, selasa (19/4/2016).

Untuk mensukseskan pogram ini, kang Emil demikian sapaan akrab Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa akan dibantu 2000 lebih relawan guru mengaji.

Tujuan dari program “Maghrib Mengaji” adalah agar anak-anak Muslim di kota Bandung tidak keluyuran atau melakukan hal-hal mubadzir dimalam hari dan sekaligus dapat menambah ilmu agama.

“Agar generasi mendatang imbang antara Iptek dan Imtaq. Hatur Nuhun,” jelas Kang Emil.

Program “Maghrib Mengaji” ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Bandung dan para netizen.[Islamedia/YL]

Facebook Comments