Ribuan Kader PKS Padati GOR Bulungan Blok M

Foto Suasana Halal Bihalal DPD PKS Jaksel

Islamedia – Ribuan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulungan Blok M Jakarta Selatan untuk melaksanakan agenda halal bi halal, ahad (2/8/2015).

Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan sebagai sarana silaturahim antara kader PKS Jakarta Selatan setelah selama satu bulan penuh menunaikan Ibadah di bulan suci Ramadhan dan merayakan kemenangan Idul Fitri.

Pesan-pesan soliditas bertebaran dalam acara tersebut, seperti baliho besar bertuliskan “Galang Soliditas Raih Ukhuwah” nampak terpasang menghiasi ruangan dalam GOR Bulungan.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh nasional seperti Hidayat Nur Wahid dan Fahri Hamzah, untuk memberikan orasi politik. Beberapa pengurus PKS Jakarta juga nampak hadir seperti anggota DPRD DKI Jakarta Selamat Nurdin dan Twirisaksana.

Antusiasme para kader PKS yang hadir sangat tinggi, nampak terlihat dari respon para kader PKS ketika menyuarakan Yel Yel penyemangat dan beberapa kader membawa kertas bertuliskan “SODILITAS“. Untuk semakin memeriahkan acara, hadir pula tim Nasyid ternama Izzatul Islam. [islamedia/mh]

Facebook Comments