Raja Spanyol Pernah Keluarkan Sayembara 1 kepala Muslim Ditukar dengan 20 Keping Emas

Raja Spanyol Pernah Keluarkan Sayembara 1 kepala Muslim Ditukar dengan 20 Keping Emas

Islamedia – Tuduhan sebagai agama teroris terus dilabelkan terhadap Islam, dengan berbagai propagandanya mereka tak henti-hentinya memfitnah bahwa pelaku teroris pasti seorang Muslim. Namun mereka lupa bahwa mereka sendiri yang telah menumpahkan darah kaum Muslimin dengan tanpa ada nilai prikemanunsiaan.

Dalam sejarah tercatat bahwa pada Tahun 1570 M, Raja Spanyol, Philip II mengeluarkan edaran yang berisi sayembara untuk memberikan hadiah 20 keping emas kepada siapa saja yang dapat membawa kepala warga muslim kepada raja, tidak peduli apakah itu kepala pria, wanita, atau kepala anak-anak.

Maka tentara Spanyol dan warga Kristen spanyol-pun dengan bersuka ria menyiksa dan memenggal 60 ribu kepala muslim yang tinggal di wilayah pegunungan Selatan Andalus, Sebagaimana para pembunuh bayaran juga berdatangan turun gunung dari hutan-hutan eropa dan Grenada untuk mencari nafkah dengan berburu kepala muslim.

Dan penggalan sejarah hitam kristen spanyol itu dikenal dengan zaman “Operasi Berburu Kepala”. Mereka mengejar kaum Muslimin untuk ditangkap dan dibunuh tanpa perikemanusiaan.

Firman Allah dalam Al-Qur’an Surat Al Baqarah ayat 120 memang benar adanya :”Yahudi Dan Nasrani Tidak Akan Pernah Suka Pada Anda Sampai Anda Mengikuti Agama Mereka“.

Dikutip dari tulisan Ustadz Kivlein Muhammad

[islamedia/mh]

Facebook Comments