Profesor Mahfudz MD : Saya Sangat Mendukung Parade Tauhid

Islamedia – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Profesor Mahfudz MD menyatakan dukunganya terhadap acara Parade Tauhid dan mengajak umat Islam untuk mengikuti acara ini.

Alhamdulillah Saya sangat mendukung acara Parade Tauhid, karena saat ini banyak sekali sikap keberagaman kita sudah tidak tidak perpijak kepada tauhid lagi, artinya lebih banyak sikapnya praktis dan kemudian sering diubah-ubah dengan kebutuhan lapangan” ujar Prof Mahfudz MD, Kamis (13/8/2015).

Lebih lanjut Prof Mahmud MD juga menegaskan bahwa Tauhid merupakan landasan utama atau pondasi, sehingga paling penting dalam kita beragama. Sehingga dengan tauhid itu memancarkan prilaku-prilaku dan sikap keseharian yang benar-benar Islami.

Saat ditanya harapan terhadap Parade Tauhid, Prof Mahfud MD mengharapkan agar Parade Tauhid ini dapat menggugah dan mengingatkan kita semua, umat Islam untuk tetap berpijak pada Tauhid.

Tak lupa Prof Mahfud MD juga mengajak umat Islam untuk berbondong-bondong mengikuti agenda Parade Tauhid yang akan berlangsung pada hari Ahad 16 Agustus 2015 dengan titik start Senayan.

[islamedia/mh]

Facebook Comments