Pria Amerika Ini Menangis dan Akan Berhenti Menghina Umat Islam

Jason Leger

Islamedia РKejadian menakjubkan terjadi di Amerika Serikat (AS), salah seorang pria AS bernama  Jason Leger yang memiliki kebiasaan melontarkan hinaan terhadap Muslim di Amerika akhirnya memutuskan diri untuk berhenti menyakiti Umat Islam.

Warga Kota Phoenix, Arizona, Amerika Serikat ini memutuskan berhenti menghina umat Islam setelah dirinya menyaksikan langsung bagaimana umat Islam beribadah, hatinya tersentuh dan bahkan menangis.

Kejadian bermula ketika Leger mengikuti pawai aksi menggambar kartun Nabi Muhammad di depan Masjid Phoenix, aksi digelar ketika umat Islam akan menunaikan Ibadah Sholat Jum’at.

Pihak pengurus masjid mengajak para pendemo termasuk Leger untuk menyaksikan langsung bagaimana Umat Islam beribadah. Para pendemo juga diminta mendengarkan bagaimana isi khutbah dan bagaimana umat Islam Sholat. Diluar dugaan, Leger akhirnya menangis di dalam masjid.

Ketika saya menyempatkan diri duduk, mendengarkan apa yang mereka imani, memasuki masjid mereka, harus saya akui agama ini sangat indah,” ujar Leger sebagaimana dilansir merdeka.com, jum’at(5/6/2015).[merdeka/islamedia/im]

Facebook Comments