PKS Cinta Petani Tomat

Islamedia – Kegiatan Car Free Day (CFD) Jakarta di Bundaharan HI Jakarta pagi ini (30/01) ada yang berbeda dari biasanya. Ratusan peserta CFD bergabung bersama dengan kegiatan PKS Jakarta yang sedang melakukan aksi simpatik dengan tema “Save Petani Tomat”.

Warga Jakarta dan sekitarnya yang sedang berolah raga tersebut,  bergabung dengan kegiatan PKS. Mereka ikut membawa poster yang berisi ajakan untuk membantu nasib para petani tomat, diantaranya bertuliskan “Save Tomatto Farmest”. Selamatkan Petani Tomat-Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Ayo Makan Tomat agar Indonesia Sehat,  Indonesia Negara Agraria-Jangan Biarkan Petani Tomat Sengsara dan  Negara Krisis Petani Tomat Paling Miris. Mereka juga meneriakkan yel-yel “Save Petani Tomat”.

“PKS ini partai yang aksi peduli masyarakatnya kelihatan nyata, tidak hanya slogan-slogan kampanye saja dan kegiatan ini layak didukung” ujar salah seorang peserta di lokasi.

Aksi Peduli Petani Tomat ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada para petani tomat yang mengalami krisis harga jual hingga mencapai Rp. 300 per kilogram.  PKS Jakarta mengajak masyarakat untuk membeli tomat dengan harga yang layak, sehingga petani tomat bisa lebih sejahtera.

Facebook Comments