Pimpinan PKS Puji Khidmat Kader di Posko Mudik 

Islamedia – Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan apresiasinya kepada para kader dan relawan yang berjibaku melayani masyarakat melalui posko mudik. Posko mudik PKS beroperasi selama musim mudik lebaran hingga arus balik.

Terima kasih khususnya kepada kader dan simpatisan yang turut dukung Posko Mudik PKS. Jazakallah khoir atas setiap khidmat,” ujar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman melalui akun twitternya @msi_sohibuliman, Senin (11/7/2016).

Ucapan senada juga disampaikan Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid. Wakil Ketua MPR ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepade kader PKS di seluruh Indonesia.

Jazakallah kepada para kader yang siang malam berkhidmat di Posko Mudik PKS di berbagai daerah di Indonesia. Terus semangat untuk melayani,” kata Hidayat di linimasa juga lewat @hnurwahid.

Sementara anggota Majelis Syuro Tifatul Sembiring mengucapkan hal yang tak jauh berbeda, “Terima kasih untuk para kader dan relawan yang sudah berkhidmat untuk para pemudik,” kata legislator DPR RI itu melalui akun pribadinya @tifsembiring.

Sohibul Iman meminta maaf jika sepanjang pendirian Posko Mudik, PKS kurang maksimal mengerjakannya.

Kepada masyarakat, mohon maaf bila kurang maksimal. Doakan kami terus memperbaiki diri dan meningkatkan khidmat PKS kepada masyarakat Indonesia,” katanya di laman yang sama. [islamedia/abe]

Facebook Comments