Pendukung Ahok Sebar Berita Hoax : Majelis Rasulullah Mendukung Ahok

Pendukung Ahok Sebar Berita Hoax Jika Majelis Rasulullah Mendukung AhokMajelis Rasulullah bersama Ahok

Islamedia – Pendukung Ahok kembali berulah, setelah memfitnah Muhammadiyah memberi dukungan kepada Ahok, kini mengklaim Majelis Rasulullah mendukung Ahok.

Pendukung Ahok bernama Tonny Halauwet mengunggah foto pimpinan Majelis Rasulullah bersama Ahok dengan menulis keterangan: “Majelis Rasulullah Jkt, Islam yang cerdas, mendukung AHOK…

Setelah diklarifikasi oleh akun twitter @ilaanilaa ke Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al-Musawwa ternyata klaim pendukung Ahok itu hanyalah fitnah dan hoax.

Ayah bagaimana pendapat ayah tentang foto dan caption dibawah ini, tolog di dibalas tweett saya Ayah, syukron Ayah @nabiel_almusawa,” tanya @ilaanilaa di twitter.

Habib Nabil Almusawa kemudian menjawab : “Itu kedustaan luarbiasa, kami kesana untuk memprotes larangan berzikir di Monas, ia setuju tapi lalu ia ingkar,” balas Habib Nabil di akun twitternya ‏@nabiel_almusawa, Rabu (16/3/2016).

Jawaban Habib Nabiel Al Musawwa
Jawaban Habib Nabiel Al Musawwa

Klaim pendukung Ahok ini juga bertolak belakang dengan fakta yang terjadi sebagaimana pernah diberitakan islamedia pada jum’at(16/10/2016), Ahok justru menolak memberikan izin pelaksanaan pengajian Majelis Rasulullah di Monas, bahkan saat itu warga Jakarta melawan Ahok dengan membuat petisi online (baca: Ahok Larang Syiar Islam di Monas, Warga Jakarta Melawan Dengan Petisi Online).

Islamedia juga pernah memberitakan pada rabu(21/10/2016), Ahok melempar fitnah ke Majelis Rasulullah dengan tuduhan ingin mencari uang dengan pengajian di Monas. (baca : Ahok Fitnah Majelis Rasulullah Ingin Mencari Uang dengan Pengajian di Monas). [islamedia/mh]

Facebook Comments