Pendukung Ahok Ini Pertanyakan Apa Manfaat Mengaji ke Ridwan Kamil

Islamedia – Salah satu pendukung Ahok bernama Franky Liau Fenciek merespon kebijakan Walikota Bandung Ridwan Kamil tentang program “Maghrib Mengaji”. Franky mempertanyakan bahwa apakah mengaji jadi solusi.

Lebih lanjut Franky menuliskan melalui akun twitternya bahwa 500 tahun Islam gagal mendidik buang sampah atau antri.

@ridwankamil @BandungPungkur @PemumBdg @kec_regolbdg @BdgMengaji —Bgmn ngaji jd solusi? 500th Islam gagal mendidik buang sampah ato antri.” tweet FrankyLiau, selasa (19/4/2016).

franky

Franky juga melontarkan pertanyaan yang memiliki kemiripan dengan paham komunis yang anti agama, Franky menantang Ridwan Kamil untuk menjawab negara mana saja yang maju oleh agama?

@ridwankamil @BandungPungkur @PemumBdg @kec_regolbdg @BdgMengaji —Begitu jg 1000thn Hindu & Budha. Negara mn maju oleh Agama Kang?” lanjut Franky.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Walikota Bandung Ridwan Kamil akan menggulirkan sebuah program yang diberi nama “Maghrib Mengaji”, program ini direncanakan akan berjalan mulai akhir bulan April 2016 ini. (baca: Ridwan Kamil Gulirkan Program Maghrib Mengaji di 2000 Masjid Seluruh Bandung). [islamedia/mh]

Facebook Comments