Pemuda Ganteng Palestina Ini Menjemput Syahid Setelah Berhasil Menikam 3 Tentara Israel

Muhammad Said (facebook)

Islamedia – Syahid Muhammad Said, pemuda dari Beit il tepi barat Palestina yang berhasil menikam 3 tentara zionis israel di bab amud kota tua Alquds, akhirnya menjemput syahid.

Pemuda berperawakan tampan ini, sebelumnya ikut berjuang mempertahankan Al Quds dari penodaan Yahudi Israel. Demikian seperti dikabarkan Abdillah Onim, relawan kemanusiaan Indonesia yang berada di Palestina, Sabtu (10/10/2015).

Lewat jejaring sosial media, Onim mengabarkan situasi terkini di daerah tersebut.

“Sore ini waktu Gaza, kembali berlangsung demonstrasi di Khan Yunis Gaza Selatan, warga Khan Yunis berbondong-bondong mendatangi Kawasan perbatasan antara Gaza dan israel,” ungkap Onim.

“Warga Khan Yunis Gaza Selatan melakukan perlawanan dengan menggunakan batu dan bom molotov, dalam insiden beberapa menit lalu melukai 14 warga Gaza dan menewaskan 1 bocah Gaza berusia 13 tahun.” Lapor Onim lewat jejaring sosial media Facebook.

Dalam kesempatan itu, Abdillah Onim meminta rakyat Indonesia mendoakan warga Palestina yang sedang melawan penjajah Israel.

“Mohon Gemparkan doa bagi rakyat Palestina untuk pertahankan Masjid Al Aqsa almubarok, awwalu kiblatain Syarifain dan jangan lupa juga doakan rakyat Suriah!!,” Tulis Onim.[Islamedia/YL]

Facebook Comments