Pejabat Militer Zionis Israel Ungkap Kedekatan Mesir dengan Zionis Israel

Islamedia¬†–¬†Otoritas Mesir lebih dekat ke Israel dibandingkan Hamas dan mereka memberi tekanan yang lebih pada Gaza dibandingkan kebutuhannya, demikian ungkap salah seorang pejabat senior militer Zionis Israel seperti dilaporkan Safanews agency.

Komentar pejabat tersebut pertama kali diberitakan The Economy dan juga media Zionis Israel.

Permusuhan Mesir terhadap Hamas lebih besar daripada terhadap Zionis Israel,” ujarnya, seperti dilansir middle east online.

Menurut majalah berita tersebut, pernyataan itu muncul saat pertemuan mengenai improvisasi hubungan antara rezim Abdel Fattah Al-Sisi dan Zionis Israel. Dihadiri beberapa pejabat Zionis Israel dan Mesir sebagai tuan rumah.

Kerjasama keamanan antara Zionis Israel dan Mesir maupun Jordania meningkat secara signifikan. Faktanya, drone milik Zionis Israel telah mendapat izin dari Mesir untuk menyerang target di Sinai. Safa menambahkan, klaim tersebut datang satu pekan setelah pernyataan serupa datang dari pensiunan pejabat Zionis Israel, yang mengungkapkan bahwa serangan drone Zionis Israel sepanjang tahun lalu merupakan hasil kerjasama penuh dengan militer Mesir. [islamedia/abe]

Facebook Comments