Peduli Korban Densus, Netizen ini akan Berikan Rumah Gratis Untuk Istri Siyono

Seorang netizen akan sumbang rumah baru jika keluarga almarhum Siyono diusir dari kampungnya (fb)

Islamedia – Berita akan diusirnya istri almarhum Siyono dan keluarga oleh warga sekitar dan oknum kepala desa setempat, jika tetap ingin melakukan autopsi terhadap jenazah Siyono membuat simpati dan kepedulian warga dunia maya atau netizen.

Seorang netizen bernama Setiyardi ingin menyumbangkan 1 unit rumah baru untuk istri almarhum Siyono dan keluarga jika ancaman pengusiran itu benar-benar terealisasi.

Saya dengar istri [almarhum] Siyono, yang meninggal saat ditangkap Densus 88, akan diusir dari kampungnya jika ngotot minta otopsi. Jika info ini benar, akan kami siapkan satu rumah baru secara gratis di Pondok Samara, Bogor. Atau jika tetap ingin tinggal di sekitar Klaten, kami akan galang pendanaan agar dapat rumah dan lingkungan yang lebih bersahabat. Istri dan anak-anak Siyono tak perlu gundah. Insya Allah.’ Tulis Setiyardi dilaman facebooknya seperti dikutip Islamedia, Sabtu (02/04/2016).

Setiyardi mengatakan bahwa ia bukan pengembang properti besar, namun untuk menunjukkan simpati dan berbagi kepada mereka yang tertindas, menurutnya tidak harus menunggu besar.

Lebih lanjut, Setiyardi berharap informasi soal pengusiran keluarga Siyono ini tidak terjadi, ia menghimbau agar masyarakat tetap menjunjung persaudaraan dengan sesama.[islamedia/fb/YL]

Facebook Comments