Negeri Wisata Dunia Ini Tetap Tegas Menindak Pesta yang Melibatkan Barang Haram

Kepolisian Maladewa menindak pelaku kejahatan. /Ilustrasi

Islamedia – Dikenal dunia sebagai negara dengan destinasi wisata nan eksotik, negeri yang disebut berpenduduk 100 persen muslim ini tetap bersikap tegas mempertahankan sejumlah prinsip dalam beragama.

Seperti diberitakan Haveeru Online pada Selasa (29/12) lalu, pihak kepolisian Maladewa berjanji untuk bertindak tegas, memberangus pesta-pesta “yang melibatkan narkoba dan alkohol” dalam perayaan tahun baru 2016.

Juru bicara kepolisian mengatakan, bahwa pihaknya akan menghentikan kejahatan dan kegiatan yang mengarah kepada tindak kriminal di seluruh pelosok negeri kepulauan tersebut. Ia menambahkan bahwa pihaknya meluncurkan operasi khusus tahun baru untuk menjaga keamanan dan keselamatan warga.

“Kami akan mencegah pihak-pihak dari menyelenggarakan kegiatan yang tergologn pesta; yang melibatkan narkoba dan alkohol,” kata juru bicara tersebut.

Setiap tahun, pihak kepolisian Maladewa menggelar operasi khusus untuk mencegah masyarakat mengadakan pesta bersama narkoba dan alkohol, dua hal yang tegas diharamkan dalam Islam. (ismed/haveeru)

Related Posts

Facebook Comments