Mujahidin Goa, Ashabul Kahfi Abad 21

HAMAS dan mujahidinnya kembali menampar dunia. Saat dunia takluk pada kepentingan Israel. HAMAS tegap terhormat: JIHAD dengan segala cara dan kemampuan melawan angkara murka Israel, Salibis, Zionis internasional sendirian.

Kendati berita yang sampai pada media dunia: 7 Pejuang HAMAS terkubur dalam terowongan. Namun sejatinya, mereka meraih 3 syahid sekaligus: syahid karena jihad melawan penjajahan, syahid terkubur, syahid melawan kezhaliman bangsa Arab dan dunia Islam.

Syuhada terowongan Gaza masih belia. Kisaran usia 18-25 tahun. Jumlahnya 7 syuhada. Mereka tidak sedang berwisata di bawah tanah. Tapi tengah menjalankan perjuangan keimanan yang tak kenal lelah atau putus asa.

Jika anak-anak muda Ashabul Kahfi ratusan tahun tertidur dalam gua. Maka pasukan goa HAMAS, mencipta kehidupan 11-40 meter di bawah kedalaman permukaan tanah.

Satu kondisi yang tak bisa dicerna akal. Terlebih kondisi umat Islam yang terjajah hedonisme, kepentingan pribadi, dan arogansi golongan.

HAMAS semakin dicintai rakyat Palestina. HAMAS mengajarkan keimanan yang spartan. Endurance perjuangan yang inovatif. Kemenangan Palestina, hanya menunggu siumannya bangsa-bangsa Muslim dunia.

 

Ditulis oleh Ustaz Nandang Burhanudin

Facebook Comments