Mufti Palestina: Agresi Zionis Israel pada al-Aqsha Meningkat, Tanda Bahaya Bagi Seluruh Muslim

Pasukan ZIonis Israel Mengusir Umat Islam di Masjid Al-Aqsha.

Islamedia¬†–¬†Mufti Palestina dan Jerusalem Syaikh Mohamed Hussein memperingatkan tentang meningkatnya kejahatan Zionis Israel terjadap Masjid al-Aqsha, dan menegaskan hal tersebut sebagai “Tanda Bahaya untuk Seluruh Muslim di Dunia,”, ujarnya kepada Quds Press.

Hussein mengatakan pemukim ilegal Israel menyerang Al-Aqsha pada Selasa dan Rabu. Mereka melakukan ritual agama di area halaman masjid dengan penjagaan ketat dari aparat Zionis Israel.

Meningkatnya jumlah kejahatan menandakan Zionis Israel tidak tertarik untuk mempertahankan status quo terkait masjid tersebut.

Agresi terus menerus terhadap kesucian Masjid al – Aqsa merupakan bagian dari serangkaian eskalasi yang dimulai sejak lama untuk memperkuat pembagian situs suci Islam,” ujar Hussein, seperti dilansir middle east monitor.

Sementara itu, ia menunjukkan meningkatnya pembatasan Israel diberlakukan pada jamaah Muslim yang melakukan shalat di Masjid al-Aqsa . Dia menekankan pentingnya Muslim meningkatkan kehadiran di masjid untuk melemahkan rencana Yahudisasi. [islamedia/abe]

Facebook Comments