Menuai Pujian, para Jendral Kompak Sholat Berjama’ah Diimami KSAL

Diimami KSAL, para Jendral kompak sholat berjamaah

Islamedia Sebuah foto yang memperlihatkan momen kekompakan saat Kapolri, Panglima TNI, dan sejumlah petinggi TNI tengah melaksanakan shalat berjamaah menuai pujian.

Foto tersebut diambil pada Senin (25/7) sore jelang malam di Bandara Adisucipto, Yogyakarta. dalam foto tersebut terlihat Kepala Satuan Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi menjadi imam salat, dengan makmum Kapolri, Panglima TNI serta 2 kepala staf TNI yaitu KSAD dan KSAU.

“Shalat berjama’ah para panglima. KSAL sebagai imam. Panglima TNI, Kapolri, KSAD, KSAU sebagai ma’mum…”
“Semoga Allah terus menjaga iman Islam mereka, merahmati dan memberkahi,” tulis sebuah akun sosial media pada captionnya yang menjadi viral tersebut.

Sejumlah netizen yang melihat foto tersebut memberikan berbagai komentar dan kebanyakan memberikan pujian kepada Kapolri dan para petinggi TNI tersebut.

Sebagaimana diketahui, kelima jenderal tersebut melaksanakan sholat maghrib berjama’ah di ruang VVIP pada Senin (25/07/2016) saat menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Yogya yang akan memberi pembekalan pada perwira Akmil dan Akpol.

Tampak menjadi imam, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, sementara makmum adalah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Agus Supriyatna, Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.[islamedia/trbn/YL]

Facebook Comments