Megawati Keseleo Lidah Ketika Mengucap “Allah Subhanahu wa Ta’ala” di Pidato Rakernas PDIP

Megawati Keseleo Lidah Ketika Mengucap "Allah Subhanahu wa Ta’ala" di Pidato Rakernas PDIP

Islamedia – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengalami insiden keseleo lidah saat mengakhiri pidato di rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran Jakarta, ahad (10/1/2016).

Lidah Megawati seperti keseleo saat mengucapkan Allah Subhana wa Taala dengan ucapan “Allah su… Allah suwan”. Dan juga ketika mengucapkan Assalamualaikum warah matulallahi wabarokatih (seharusnya wabarakatuh).

Semoga Allah su… Allah suwan.. Allah Subhana wa Taala meridhoi perjuangan kita, tanamkan dalam hati jiwa dan pikiranmu. One for All all for one. Assalamualaikum warah matulallahi wabarokatih (seharusnya wabarakatuh)” ujar Megawati sebagaimana dilansir merdeka.com.

Kejadian salah ucap ini langsung ditanggapi oleh netizen, sebagian besar netizen menganggap salah ucap yang dilakukan oleh Megawati adalah sesuatu yang wajar karena sudah tua dan namanya manusia tempatnya khilaf.

Sementara netizen lainya menganggap keseleo lidah Megawati ini memperlihatkan Megawati jarang mengucapkan kata-kata tersebut. “Nampak kalau memang tidak terbiasa menyebut nama Allah dengan diikuti subkhanahu wa ta’ala” ujar netizen bernama Isnawan.[islamedia/mh]

Facebook Comments