Masya Alllah, Polisi dan Putranya Ini Hafal Ayat-Ayat Al-Qur’an

0
Polisi Ini Murojaah Hafalan Al-Qur'an Putranya

Islamedia – Semangat belajar menghafalkan Al-Qur’an kini telah menyebar ditengah masyarakat Muslim Indonesia, termasuk dikalangan anggota kepolisian.

Salah seorang anggota kepolisian asal Singkawang bernama Surya Fauzan merekam aksinya saat melakukan muroja’ah atau mengulang dan mengecek hafalan Al-Qur’an. “sambil tugas, sambil ngasuh, sambil menghafal“, tulis Surya di akun Facebook pribadinya, senin(18/7/2016) pukul 16:20 waktu setempat.

Dalam video berdurasi 4:33 menit tersebut, nampak Surya dengan seragam lengkap kepolisian mendampingin putranya mengecek hafalan Surat Al-Qur’an. Sistem pengecekan hafalanya selang seling melafalkan setiap ayat Al-Qur’an secara bergantian.

Aksi polisi Surya ini menarik perhatian para netizen, terlihat hingga berita ini diangkat, sabtu(23/7/2016), video ini sudah ditonton lebih dari 113.000 kali dan sudah dishare lebih dari 2000 kali.

“Beginilah yang dinamakan mendidik anak yang bener, didik belajar ngaji, bukanya malah di didik dengan musik organ” komentar netizen bernama Netizen.

Netizen lainnya mengaku mendapat inspirasi dengan aksi polisi Surya ini. “makasih ya pak polisi, bapak mnjadi inspirasi kami, smoga saya bisa menjadikan anak seperti anak bapak” tulis Nafsiah.

Berikut ini video aksi polisi Surya saat mengecek hafalan Al-Qur’an putranya.

sambil tugas, sambil ngasuh, sambil menghafal..

Posted by Surya Fauzan on Monday, 18 July 2016

[islamedia/az]

Facebook Comments