Mantan Pendeta Ini Bimbing 4 Wanita Kristen Masuk Islam di Sukabumi

Mantan Pendeta Bimbing 4 Wanita Nasrani Ikrar Syahadat di Sukabumi

Islamedia – Sebanyak 4 wanita kristen┬ásecara bersama-sama mengucapkan kalimat Syahadat dan memeluk agama Islam, rabu 29 Juni 2016.┬áKeempat wanita nasrani ini merupakan narapidana yang menghuni LAPAS KLAS III Warungkiara Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat.

Proses pengucapan Syahadat dibimbing langsung oleh wakil Direktur Mualaf Center Indonesia yang juga merupakan mantan pendeta kristen, Ustadz Hanny Kristianto.

Hari ini Allah turunkan hidayah-Nya di Lapas Warungkiara,sukabumi ba’da sholat dhuha pagi ini 4 akhwat (mantan nasrani) bersyahadat bersama saya disaksikan oleh team Dai Lapas Nasional, team Mualaf.com, kasi pembinaan, petugas depag dan asatid serta seluruh tahanan akhwat.” tulis Ustadz Hanny di akun Facebook pribadinya, rabu(29/6/2016)

Para narapidana memiliki banyak waktu untuk merenungkan dan mencari tujuan hidup dan tuntunan hidup yang sejati, meluruskan aqidah.

Hidayah menuntun mereka menemukan tujuan hidup dan kebenaran hanya Islam yang memandang semua manusia itu sama dihadapan Allah Ta’ala, yang membedakan mereka itu hanyalah taqwanya.

Merekaa sungguh-sungguh menghindari dosa untuk saat ini. Menyesali dosa yang telah lalu. Bertekad tidak melakukannya lagi di masa akan datang.[islamedia/hanny]

Related Posts

Facebook Comments