LAZIS PLN Luncurkan Beasiswa untuk SMP Juara

LAZIS PLN (Perusahaan Listrik Negara) meluncurkan bantuan beasiswa untuk pelajar SMP Juara Bandung, binaan RZ (Rumah Zakat). Bantuan beasiswa ini merupakan program launching LAZIS PLN demi meringankan dana pendidikan dan memperlancar aktivitas belajar di sekolah.

Sebanyak 25 siswa diberi beasiswa juara oleh LAZIS PLN Distribusi Jabar. Acara dihadiri Sochib Ketua LAZIS PLN Distribusi Jabar, Irvan Nugraha Networking Division Head RZ, Dadan Arus Cahyadi dan Reno Wisnu dari BM RZ, Jajang Sudarsa Kepala Sekolah SMP Juara Bandung, dan para guru serta para siswa SMP Juara Bandung.

“Senang sekali bisa bersilaturahim dengan para guru dan siswa di SMP Juara Bandung. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu para siswa untuk semakin termotivasi belajar, lebih berprestasi lagi, serta menjadi tumpuan dan generasi harapan bangsa,” papar Sochib, Kamis (31/12).

Pemberian bantuan beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Ketua LAZIS PLN Distribusi Jabar kepada Kepala Sekolah SMP Juara. Acara dimeriahkan dengan penampilan dari Club/Ekstra Kurikuler SMP Juara Lingkung Seni Budaya (kolaborasi alat musik angklung, jimbe, karinding, gambang, celepung).

Dalam kegiatan launching ini LAZIS PLN juga membagikan tas sekolah kepada siswa SMP Juara Bandung. Selain itu, LAZIS PLN Distribusi Jabar juga memberikan bantuan modal usaha kepada 5 Penerima Manfaat. [rilis/islamedia]

Related Posts

Facebook Comments