Lanjutkan Perjuangan Syaikh Amad Yasin, Hamas Komitmen Bebaskan Palestina

Brigade al-Qassam menggelar pawai militer dalam memeringati gugurnya Syaikh Ahmad Yasin di kota Gaza, Rabu (23/3) petang.

Petinggi Gerakan Perlawanan Islam Hamas Ismail Ridwan mengatakan bahwa al-Qassam hari ini berkumpul di depan rumah Syaikh Ahmad Yasin untuk menegaskan terus melanjutkan jejak beliau di jalan perlawanan. Setelah 12 tahun gugurnya Syaikh Ahmad Yasin, beliau telah menjadi cermin militer pembebasan Palestina.

Lebih lanjut, gerakan Hamas akan terus melanjutkan jalan Syaikh Ahmad Yasin, ujarnya, dalam melawan penjajah Zionis sampai pembebasan seluruh tanah Palestina.

Dilansir Info Palestina, ditegaskannya al-Qassam masih memiliki potensi kekuatan untuk membuat penjajah Zionis berfikir ulang bila ingin menyerang rakyat Palestina dan tempat-tempat sucinya.

“Hamas dan al-Qassam sudah menjadi angka yang sulit bagi penjajah Zionis yang tidak bisa diatasi,” ucapnya.

Selain itu, Hamas tidak akan mengalah atau berunding dengan penjajah Zionis atas Palestina, dan tetap komitmen berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya; membebaskan seluruh Palestina, membebaskan tawanan dan mengembalikan para pengungsi Palestina ke rumah-rumah asal mereka, demikian ujar Ridwan. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments