Lagi, Anak Sekolah Palestina Ditembak Hingga Mati oleh Tentara Israel

Islamedia – Anak Sekolah Palestina ditembak hingga tewas oleh Tentara Israel. Tentara menuduh anak tersebut melakukan serangan dengan menggunakan pisau terhadap mereka, di kota al-Khalil (Hebron) di bagian selatan Tepi Barat yang diduduki Israel.

“Wanita muda Palestina tergeletak di tanah dan mengalami luka serius. Tentara tidak memberikan bantuan medis sama sekali, sebelum ambulans tiba dan mengambil wanita tersebut,” ujar salah seorang saksi yang berada di lokasi kejadian seperti dikutip dari republika Senin (26/10).

Pada hari yang sama, pasukan Israel juga telah menewaskan seorang pria Palestina. Selain itu, pasukan Israel juga telah menembak seorang warga Palestina lainnya di pos pemeriksaan Jalama di pintu masuk utara ke kota Jenin. Warga Palestina tersebut dituduh menyerang pos pemeriksaan.

Hampir 60 warga Palestina telah tewas dan ratusan lainnya terluka akibat protes yang dilakukan oleh Warga Pelestina atas aksi Israel yang masuk ke dalam kompleks dan merusak Masjid al-Aqsa di Timur al-Quds (Yerusalem). (islamedia/js)

Facebook Comments