Ketika Mafia Italia Menantang ISIS

Ilustrasi mafia Italia (shasa.ps)

Islamedia – Komplotan mafia Italia melayangkan peringatan keras kepada ISIS dan anasir-anasirnya dengan mengatakan: ” jika ISIS merencanakan untuk melancarkan serangan-serangannya ke Italia, maka mereka akan berhadapan dengan Mafia Sicilia-Italia. Seperti dilansir situs shasha.ps, Senin (23/11)

John Giovanni Gambino, Putra Boss Sindikat Mafia “Gambino” mengatakan bahwa Mafia lebih mampu dalam menjaga keamanan penduduk ketimbang pihak keamanan.

Giovanni menyatakan bahwa anasir-anasir pihak keamanan selalu bertindak lamban dan seringkali terlambat, atau gagal dalam melihat kasus secara menyeluruh, karena emang kurang cerdas.

“Kemampuan mafia dalam membaca gerak-gerik orang, dan kecakapannya dalam berbaur dengan warga setempat menjadikan mafia jauh lebih lihai dan lebih canggih dibanding tehnologi maju yang digunakan oleh polisi”, tambah Bos mafia Italia itu.

Pembicara atas nama mafia itu juga menegaskan bahwa rentetan serangan teroris yang melanda ibu kota Prancis Paris pada 13 November lalu mengharuskan kami untuk melakukan penjagaan lebih ekstra dan menjadikan masalah keamanan lebih prioritas dibanding sebelum-sebelumnya.

Giovanni Gambino menyatakan bahwa dunia sedang dalam bahaya, dan “warga yang tinggal di sekitaran New York yang punya korelasi dengan kami harus merasa aman…karena mafia Sicilia akan senantiasa menjaga saudara-sadara dan kerabatnya dari serangan para ekstrimis dan para teroris, khususnya teroris ISIS, dan ISIS takut dengan mafia Sicilia, tegasnya.

Gambino menyatakan bahwa teror tidak akan sampai ke semenanjung Italia karena ISIS gentar menghadapi mafia Sicilia, sembari menegaskan bahwa mafia Italia dapat memberi bantuan perlindungan di New York dalam rangka menekan perkembangan kelompok teroris.

Gambino yang sudah hijrah ke kota Brooklyn-New York sejak tahun 1988 juga sempat berkomentar terkait reputasi mafia: “Mafia selama ini memang bereputasi buruk, padahal tidak harus demikian. Semakin meningkatnya gerakan teroris dunia saat ini, dapat memberi kesempatan kepada sindikat mafia untuk menampilkan sisi positifnya” dengan cara menghambatnya dan memberi perlindungan dan rasa aman kepada warga, jelasnya.[Islamedia/Syafruddin-R/YL]

Facebook Comments