Kapolda NTB Ini Memilih Tinggalkan Acara Festival Senggigi Demi Mengejar Sholat Diawal Waktu

Kapolda NTB Ini Memilih Tinggalkan Acara Festival Senggigi Demi Mengejar Sholat Diawal Waktu

Islamedia – Komitment Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, SH. MH untuk selalu Sholat berjamaah diawal waktu benar-benar dibuktikan, salah satunya terlihat dari kejadian pada saat acara Festival Senggigi 16 September 2015.

Sumber kicknews.today menginformasikan bahwa Umar Septono terlihat mulai gelisah karena waktu untuk shalat ashar telah tiba, sementara dilokasi acara Festival tidak ada masjid.

Karena dilokasi acara tidak ada masjid, Umar Saptono meminjam sepeda motor salah satu anggota yang bertugas, karena tamu dan pengunjung festival yang membludak menyebabkan kemacetan sehingga mobil dinas beliau tidak bisa keluar, kapolda-pun berboncengan mencari masjid terdekat untuk bisa keluar dari lokasi festival agar beliau bisa melaksanakan shalat di awal waktu.

Kejadian unik yang tidak disadari oleh para pengunjung festival itu, bahkan banyak pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang berpapasan dengan beliau tidak menyadari bahwa dua orang polisi yang berboncengan tersebut salah satunya adalah seorang Jendral bintang satu.[islamedia/mh]

Related Posts

Facebook Comments