Jubir Hamas : Keberanian Pemuda Intifadhah Ciptakan Kebebasan Palestina

Keberanian dan nyali baja yang dimiliki pemuda Intifadhah Al-Quds merupakan pencetak masa depan cemerlang kebebasan dan kemerdekaan bangsa Palestina dari penjajahan Israel, demikian disampaikan Gerakan Perlawanan Islami Hamas melalui menegaskan melalui juru bicaranya di luar negeri Husam Badran.

Diberitakan Info Palestina, melalui keterangan persnya kemarin Jumat (19/2), ia mengisyaratkan dua aksi berani mati yang digelar hari itu dan kemarin di Al-Quds dan Ramallah adalah aksi diberkahi. Kedua pelakunya Muhammad Abu Khalaf dari Kafr Aqeb yang melukai dua serdadu Israel di gerbang Amud, kemudian Aiham Shabah dan Amr Rimawi yang membunuh seorang serdadu Israel dengan pangkat sersan dan melukai seorang warga penjajah Israel dengan aksi tikam di Rami Leivi di pemukiman Syair Banjamin, dekat Ramallah.

Lebih lanjut, Badran menegaskan bahwa kedua aksi berani mati di Al-Quds dan Ramallah adalah reaksi wajar bangsa Palestina atas kejahatan-kejahatan penjajah Israel yang tidak pernah berhenti.

Ia juga menyerukan para pemuda Intifadhah untuk melanjutkan aksi berani matinya dan memberikan pelajaran kepada penjajah Israel, karena tidak ada keamanan selama Israel terus bercokol di Palestina. Melalui keberanian dan ketegaran pemuda serta inovasi mereka dalam menggelar aksi berani mati itulah yang akan menciptakan pembebasan sebagai hal pasti, tegasnya.

Akibat aksi intifadhah para pemuda Palestina, penjajah Zionis Israel terus menerus hidup dalam ketakutan dan keresahan, apalagi setelah pertahanan keamanannya mendapatkan pukulan keras bertubi-tubi dari pemuda Intifadhah seperti kebijakan penutupan pusat belanja Rami Leivi setelah aksi serangan berani mati di sana. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments