Jika Jokowi Meminta Maaf kepada PKI, Maka PKI Akan Balas Dendam dan NKRI Pecah

Jika Jokowi Memaafkan PKI, Maka PKI Akan Balas Dendam dan NKRI Pecah

Islamedia Mayjend Purn Kivlan Zen mengungkapkan bahwa hasil rekomendasi Simposium yang dilaksanakan di hotel Arya Duta sangat menguntungkan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Jika Pemerintah Jokowi JK meminta maaf terhadap PKI dengan mau menerima hasil Simposium tersebut maka akan sangat membahayakan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kalau Jokowi terima rekomendasi tersebut, maka PKI akan balas dendam dan akan terjadi perang saudara. Indonesia akan pecah seperti Yugoslavia yang menjadi 45 Republik, maka tamatlah Indonesia yang kita cintai ini” tulis Kivlan Zen melalui akun Facebook pribadinya, sabtu(21/5/2016).

Berikut ini komentar Kivlan Zen Terhadap point-point hasil rekomendasi Simposium yang dilaksanakan di hotel Arya Duta, dengan tema “Membedah Tragedi 1965, Pendekatan Kesejarahan“, yang berlangsung pada 18-19 April 2016.

1. Penyesalan Negara.
Ini jelas-jelas sangat berbahaya jikalau dilakukan hanya pada korban orang keluarga PKI saja. Namun jika hal tersebut dilakukan terhadap semua korban KEKEJIAN dan KEBIADABAN PKI seperti orang orang NU, MUHAMMADIYAH dan juga seluruh Bangsa Indonesia kemudian orang-orang PKI dan juga simpatisannya negara boleh melakukannya.

2. Rehabilitasi Umum (kepada mereka PKI).
Ini menunjukkan bahwa mereka tidak bersalah, sementara yang lain bersalah, wawww hebat sekali mereka!

3. Reformasi Lembaga.
Arahnya TNI bubarkan koter maka bebaslah PKI dan mereka akan balas dendam tanpa kendali!!!

4. Pembentukan Tim Addhock.
Dimana isinya adalah para pendukung PKI, ada apa ini ya???

5. Pencabutan Aturan.
Arahnya pada TAP MPRS No. 25 tahun 1966 tentang Larangan PKI dan UU No. 27 tahun 1999 tentang larangan penyebaran ajaran Komunis.

[islamedia/mh]

Facebook Comments