Jenazah Pak Raden dimakamkan di TPU Jeruk Purut Ba’da Sholat Dzuhur

Jenazah Pak Raden Disholatkan (tribun)

Islamedia – Jenazah Pak Raden, dimakamkan setelah waktu shalat dzuhur, tepatnya pukul 13.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pemakaman Pak Raden sebelumnya direncanakan pada pukul 10.00 WIB pagi. Namun, liang kuburnya belum digali karena para petugas belum belum tahu lokasi tanah pemakamannya.

“Sebelumnya kita nggak tahu lokasinya yang mana. Keluarganya masih menuju ke sini,” kata kepala TPU Jeruk Purut, Bambang Subiakto, seperti dilansir Republika.

Pada pukul 09.00 WIB kemudian salah satu perwakilan dari keluarga Pak Raden datang ke tempat pemakaman, dan menunjukkan lokasinya, yang ternyata berada di lokasi pemakaman baru, di TPU Jeruk Purut bawah. Setelah mengetahui lokasi kuburan tersebut, tiga tukang gali kubur pun langsung mengerjakannya.

Menurut salah satu keluarga Pak Raden yang datang lebih awal, Maya, jenazah akan diberangkatkan dari rumah persemayaman pada pukul 11.30 WIB. “Katanya setengah dua belas berangkat dari rumah,” kata Maya setelah menghubungi keponakan Pak Raden yang berada di rumah almarhum.[islamedia/rol/YL]

Facebook Comments