Innalillahi, Istri Gus Mus Meninggal Dunia

Innalillahi, Istri Gus Mus Meninggal Dunia

Islamedia – Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Nyai Hj Siti Fatma, istri tercinta KH Mustofa Bisri (Gusmus) meninggal dunia pada hari kamis, 30 Juni 2016. Almarhumah mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 14.30 WIB di RSU Rembang.

Innã liLlăhi wainnã ilaiHi rãji’ün… Telah wafat hari ini, Kamis 30 Juni 2016 jam 14:30 yang kami cintai Ibu *Fatmah Mustofa* di RSU Rembang. Mohon segala kesalahan almarhumah dimaafkan dan mohon doa semoga amal-amal baiknya diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah. Al-Fãtihah” tulis Gusmus di akun Facebook pribadinya.

Jenazah almarhumah direncanakan akan dimakamkan Jumat(31/6/2016) besok di Pemakaman Kabongan Kidul, Rembang. Berangkat dari rumah duka di Kompleks Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin, Leteh Rembang, pukul 13.30 WIB.

Nyai Hj Siti Fatma menikah dengan Gus Mus tanggal 19 September 1971. Dari pernikahanya selama 45 tahun, pasangan ini dikaruniai 7 putra dan putri, yaitu Lenas Tsuroiyan Kautsar Uzmut, Randloh Quds, Rabitul Bisriyah, Nada, Almas, dan Muhammad Bisri Mustofa.

Kabar meninggalnya Nyai Hj Siti Fatma mengejutkan semua pihak, khususnya warga Nahdlotul Ulama (NU). Sosok Nyai Fatma dikenal sebagai pribadi yang bersahaja semasa hidupnya. [islamedia/mh]

Facebook Comments