Inilah Taujih Perdana Ketua Majelis Syuro Ustadz Salim Segaf Al Jufri Kepada Seluruh Kader PKS

Islamedia – Bissmillahirrohmaanirrohiim. Assalaamu ‘alaikum warohmatullohi wabaro kaatuh.

Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin, washolaatu wassalaamu ‘alaa asyrofil ‘anbiyaai walmursaliin sayyidinina wa nabiyinna Muhammad Wa’alaa aalihi washohbihi ajma’iin.

Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera dimanapun saudara-saudara berada, terus terang saya sangat bangga dengan semangat juang, gigih, pengorbanan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan semangat ini bisa dipertahankan.

Kita melihat prestasi-prestasi sebelumnya, ketika PKS dipimpin oleh ketua Majelis Syuro kita Ustadz Hilmi Aminuddin, Presiden Partai Muhammad Anis Matta, begitu banyak success story.

Saya ingin semua ini dipertahankan, karena itu menjadi kebanggan seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera, bahkan kebanggan kita masyarakat Indonesia dan seluruh anak bangsa, bukan hanya di Indonesia, bahkan disekian banyak negeri, berita-berita ini sudah tersebar yang ujungnya kita akan memberikan terbaik untuk bangsa dan negara ini.

Oleh itu saya berharap, bahwa prestasi yang sudah dicapai ini, tadhiyah/pengorbanan yang Insya Allah akan mengukir sejarah untuk negeri tercinta ini. Dan saya yakin antum sekalian memiliki semangat baru.

Apa yang sudah kita dapatkan dari pemimpin-pemimpin Qiyadah sebelumnya, kita terus tingkatkan dan Insya Allah apa yang kita cita-citakan bersama untuk Partai Keadilan Sejahtera yang menjadi harapan bangsa ini umat Islam di negeri tercinta Indonesia ini bisa kita wujudkan.

Kalau sekarang kita sudah mencapai kurang lebih 7%, saya yakin muncul semangat-semangat baru, jiwa yang baru, 10% atau 15% bisa kita dapatkan dan cita-cita kita menjadi 3 besar Insya Allah akan kita wujudkan.

Saya optimis dan yakin, jika kita terus bersandar kepada kekuatan Allah subhanahu wata’ala. Dengan keikhlasan antum semua, dengan ketaatan antum kepada Allah subhanahu wata’ala dan ketulusan, saya yakin kita mampu untuk mewujudkan keajaiban-keajaiban di negeri tercinta ini dan antum semua mampu untuk melaksanakanya dengan izin Allah subhanahu wata’ala.

Kita tunggu dan kita selalu nantikan prestasi seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera dimanapun anda berada Aamiin Yaa Robbal ‘alamin. Wassalaamu ‘alaikum warohmatullohi wabaro kaatuh.

[islamedia.id]

Facebook Comments