Inilah Sambutan Sadiq Khan, Politisi Muslim Calon Walikota London

Sadiq Khan, seorang politisi Muslim Inggris, resmi dicalonkan partainya, Partai Buruh, sebagai kandidat walikota London untuk Pilwakot London Mei 2016 mendatang.

Dalam sambutan keterpilihannya, Khan menyampaikan: “Saya benar-benar mendapat kehormatan untuk menerima dukungan dari puluhan ribu warga London. Saya bertekad untuk melunasi kepercayaan tersebut, dengan memenangkan pemilihan walikota pada Mei mendatang, dan mewujudkan perubahan yang nyata bagi kehidupan warga London.

“London telah memberi saya dan keluarga saya kesempatan yang besar: sebuah rumah bantuan sehingga kami dapat menyimpan tabungan untuk membeli rumah kami sendiri, pekerjaan tetap bagi ayah saya sebagai supir bus, pendidikan yang baik untuk saya dan saudara-saudara saya, kursi universitas yang terjangkau dan program magang yang bermutu.

“Sebagai walikota, saya akan menyediakan lebih banyak lagi kesempatan bagi semua warga London. Prioritas saya bagi warga London adalah jelas: rumah yang aman dan terjangkau untuk disewa atau dibeli, lebih banyak lagi lapangan kerja dengan upah lebih tinggi bagi mereka yang bayarannya paling rendah, mempermudah mereka yang ingin membangun dan menjalankan bisnis, mengurangi ongkos transportasi komuter dan membuat lingkungan London lebih aman, lebih sehat, dan mengurangi polusinya.

Di laman resminya, sadiq.london, Khan juga mengajak para pendukungnya untuk optimis.

“Bersama kita bisa menang. Dan marilah kita kuasai Balaikota lagi serta mempersembahkan bagi kota ini seorang pemimpin yang memperjuangkan semua warganya.” pungkas Khan. (theguardian/sadiq/wikipedia/ismed)

Facebook Comments