Inilah Calon Ketua NU yang Anti Syiah dan Anti JIL

Islamedia – Mukhtamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33 direncanakan akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 5 Agustus 2015 mendatan, namun sejak saat ini sudah mulai ramai pembicaraan terkait calon ketua NU.

Salah satu calon ketua NU yang sudah banyak dibicarakan adalah Dewan Pakar ASWAJA Center NU Jawa Timur KH Muhammad Idrus Ramli. Beliau merupakan salah satu calon ketua NU yang banyak mendapat dukungan dari kalangan warga NU.

Saat ditanya tujuan utama mengapa bersedia dicalonkan menjadi ketua NU, Kiyai Idrus menyatakan bahwa inginmengembalikan perjuangan NU sesuai cita-cita pendirinya yaitu KH. Hasyim Asy’ari.

Mengembalikan perjuangan NU ke jalan yang telah dirintis oleh para masyayikh pendiri organisasi Nahdlatul Ulama” Ujar Kiyai Idrus sebagaimana dikutip dari suara-islam.com, senin(8/6/2015).

Kiyai Idrus juga menjelaskan bahwa pencalonan dirinya juga dalam rangka menyelamatkan NU dari bahaya kelompok Jaringan Islam Liberal(JIL) yang menyebarkan faham liberalisme dikalangan warga NU. [islamedia/im]

Related Posts

Facebook Comments