Ini dia Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Depok

Jelang pemilu kada di kota Depok, Komisi Pemilihan Umum Kota Depok melakukan pengundian nomor urut pasangan calon di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Selasa (25/8/2015). Pengundian dilakukan dalam dua tahap, yakni pasangan calon mengambil angka terbesar dalam kotak pertama untuk menentukan pengambilan nomor urut. Tahap kedua adalah pengambilan nomor urut pada kotak kedua.

Hasil pengundian nomor urut, KPU menetapkan pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi nomor urut satu pada Pilkada Depok 2015. Sementara itu, pasangan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna mendapatkan nomor urut dua.

Dalam sambutannya, Dimas Oky Nugroho bersyukur telah memeroleh nomor urut satu yang berarti bahwa Kota Depok harus bersatu dan berubah ke arah lebih baik dari sebelumnya.

“Adapun, fokus utama kerja Dimas-Babai adalah pendidikan, kesehatan, ekonomi rakyat dan penataan kota,” ujarnya.

Sementara itu, sebagaimana dilansir bisnis.com, Idris Abdul Shomad mengungkapkan kepemimpinan adalah pelayanan salah satunya dengan membuktikan dari pengalaman. Saat ini, Idris adalah Wakil Wali Kota Depok nonaktif mendapingi Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.

“Untuk itu kami akan berupaya menjadikan Depok lebih maju lagi seperti yang dirasakan saat ini khususnya perkembangan ekonomi berbasis ekonomi kreatif,” tegasnya. [bisnis/islamedia]

Facebook Comments