Ingin Miliki Walikota Muslim, Umat Islam Solo Bersatu Pilih Pasangan Nomor 1

Pilkada Solo Pilih Nomor 1

Islamedia – Kota Surakarta (Solo) masuk menjadi salah satu kota yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 besok. Partisipasi umat Islam untuk ikut serta dalam pemilihan ini diperkirakan akan meningkat.

Sebagian besar warga Muslim Solo sangat mengharapkan bahwa Kota Solo dipimpin oleh Walikota beragama Islam dan menginginkan perubahan yang signifikan di Kota Solo.

Insya Allah saya dan keluarga akan memilih calon nomor 1 Anung Fajri, mereka berdua 100% Muslim dan saya ingin Kota Solo dipimpin oleh Walikota Muslim” ujar salah seorang warga Solo bernama Ismail ketika dimintai pendapatnya terkait Pilkada Solo, senin(7/12/2015).

Lebih lanjut Ahmad menceritakan selain Muslim, pasangan Pa Anung Anung Fajri memiliki rekam jejak yang bersih dan memiliki visi yang jelas bagi kemajuan kota Solo.

Sebagaimana diketahui dalam pilkada Solo pasangan nomor 1 Drs H Anung Indro Susanti – Muhammad Fajri akan berhadapan dengan nomor 2 Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo – Achmad Purnomo.[islamedia/mh]

Related Posts

Facebook Comments