Indonesia Darurat Komunis

foto: panjimas.com

Islamedia – “Indonesia sudah memasuki kondisi darurat komunis, gerakan Komunis ingin menjadikan Indonesia sebagai Negara Komunis tinggal selangkah lagi. Dan pembantaiaan Komunis terhadap TNI dan umat Islam akan lebih dahsyat jika dibanding tahun 1965 silam.” demikian papar Ustadz Andri selaku salah satu narasumber dalam tabligh akbar “Mencerdaskan Umat dari Bahaya Komunis” yang berlangsung pada ahad(31/5/2015), sebagaimana dikutip panjimas.com.

Selaku Pengamat Komunisme, Ustadz Andri sangat memahami sekali bahwa gerakan komunisme di Indonesia saat ini dikomandoi langsung oleh Pemerintah Komunis China dengan dibantu para kader komunis yang ada di Indonesia.

Dalam ceramahnya, Ustadz Andri sangat menekankan dan menghimbau kepada anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) dan masyakarakat Indonesia khususnya umat Islam untuk menyiapkan diri dalam menghadapi kebangkitan Komunis Gaya Baru (KGB).

Kegiatan tabligh akbar ini diselenggarakan oleh Laskar Islam Klaten (LAKIK) bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Klaten dan takmir Masjid Jami’ Wedi Klaten Jawa Tengah (Jateng), untuk mewaspadai gerakan komunis di Indonesia yang sudah semakin kuat[panjimas/islamedia]

Facebook Comments