HTI : Syariah dan Khilafah Bukanlah Ancaman, Justru Membawa Rahmat

Islamedia – Sekitar 1500-an anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksi damai dengan tema “Syariah dan Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan lil ‘Alamin” di depan patung kuda silang Monas Jakarta, sabtu (16/4/2016).

Peserta aksi merupakan warga Jabodetabek yang datang dengan konvoi motor dari berbagai arah. Dalam aksi ini para peserta membentangkan spanduk dan mengusung poster yang sesuai dengan tema aksi, nampak pula peserta yang membagikan brosur bagi pengguna jalan yang menjelaskan rahmah bagi alam hanya akan terwujud bila syariah diterapkan secara kaffah dalam naungan khilafah.

Dalam aksi tersebut, HTI menegaskan bahwa penerapan Syariat Islam dalam naungan Khilafah bukan merupakan ancaman, justru membawa kebaikan dan rakhmat bagi semua alam. Hadir dalam aksi tersebut Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Rokhmat S Labib.

Karena Islam ini kewajiban dari Allah SWT. Allah lah yang mempunyai langit, bumi beserta isinya. Semuanya itu milik Allah, sudah sepatutnya manusia diatur oleh Allah SWT. Kita juga perlu ingatkan hukum Allah SWT ini hanya bisa terlaksana secara kaffah dengan khilafah!” ujar Rokhmat S Labib disambut pekik takbir oleh para peserta aksi.

Lebih lanjut Rokhmat menyerukan bahwa siapa pun umat Islam yang menginginkan Islam mewujud menjadi rahmat bagi alam, menjadi barakah bagi seluruh umat manusia, tiada lain terapkan syariah dalam naungan khilafah.

HTI Syariah dan Khilafah Bukan Ancaman tetapi Membawa Rahmah untuk Alam

Aksi ini menurut penuturan panitia dilakukan sebagai rangkaian acara untuk menyambut Muktamar Tokoh Umat (MTU): Islam Rahmatan lil Alamin yang akan diselenggarakan di Balai Sudirman, pukul 07.30-11.45 WIB, pada 23 April mendatang. [islamedia/hti]

Facebook Comments