Hilang Nuraninya, Menteri Israel Ini Perintahkan Tembak Wanita dan Anak Palestina

Islamedia – Menteri Kebudayaan Israel Miri Regev memerintahkan kepada tentara Israel untuk menembak mati para pengunjuk rasa baik wanita maupun anak-anak, meskipun warga sipil tersebut tidak memiliki senjata.

Tentara Israel seharusnya menembak keluarga Palestina dari Desa Nabi Saleh, Tepi Barat yang menyelamatkan bocah terluka yang ditangkap selama demonstrasi mingguan desa terhadap penyitaan ilegal tanah mereka”, kata Regev.

Meski dirinya seorang perempuan, Regev sperti sudah kehilangan nuraninya, Regev menegaskan bahwa bahwa seorang tentara yang diserang diizinkan untuk kembali menyerang.

Melalui akun Facebook pribadinya, Regev mengaku telah menghubungi menteri keamanan untuk mengakhiri penghinaan dan mengubah peraturan serangan terbuka segera

Sebagaimana diketahui pada hari Jumat 28 Agustus 2015, seorang tentara Israel mencoba untuk menahan 12 tahun Mohammed Tamimi, yang mengarah ke perkelahian sengit dengan ibunya, saudara perempuan dan bibinya. Insiden itu direkam oleh Bilal Tamimi, seorang wartawan lokal Palestina. (baca:Biadab, Serdadu Zionis ini Membekuk Bocah Palestina)  (mk/knrp)

Facebook Comments