Hidayat Nurwahid : Mohon Doa Kesembuhan untuk Ustadz Mashadi

Hidayat Nurwahid  Mohon Doa Kesembuhan untuk Ustadz MashadiIslamedia – Wakil Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nurwahid meminta kepada semua pihak untuk mendoakan Ustadz Mashadi yang saat ini sedang terbaring di Rumah Sakit. Pernyataan ini disampaikan Hidayat setelah menjenguk Ustadz Mashadi, selasa(5/4/2016).

Mohon doa antum juga, tadi sudah kita usahakan untuk penanganan terbaik dengan dipindahkan ke Rumah Sakit Otak Nasional. Ikhwah Para dokter sudah bergerak juga” tulis Hidayat Nurwahid melalui whatsapp yang diterima Islamedia.

Berdasarkan informasi yang diterima Islamedia Ustadz Mashadi jatuh saat berjalan ditrotoar daerah Menteng Jakarta Pusat untuk pada hari senin (4/4/2016), diagnosa sementara terkena stroke. Kemudian diantar oleh pengendara Gojek kekediamanya di Depok hingga menjelang Isya.

Ustadz Mashadi saat ini menginjak usia ke 65 tahun, pernah mendapatkan amanah sebagai Anggota DPR RI Komisi 1 periode 1999 – 2004 dari Partai Keadilan dan juga pernah menjadi ketua Forum Umat Islam.[islamedia/mh]

Facebook Comments