Harus Diakui Kinerja Ridwan Kamil Lebih Terasa Dibanding Ahok

Islamedia –¬†Kinerja kepemimpinan Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil) melebihi apa yang dilakukan Gubernur Jakarta Basuki Tjahya Purnama (Ahok), pernyataan ini disampaikan oleh anggota DPRD DKI Jakarta Selamet Nurdin, kamis (10/9/2015).

Nurdin juga mengungkapkan bahwa prestasi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jauh melebihi apa yang dikerjakan Ahok di Jakarta. Warga Kota Bandung dapat merasakan langsung kinerja dari pria yang akrab di sapa Kang Emil itu.

Harus diakui, Ridwan Kamil lebih populer ketimbang Ahok. Dia (Emil) lebih terasa kinerjanya ketimbang Ahok,” ujar Nurdin sebagaimana dilansir Metrotvnews.

Atas dasar itu, menurut Nurdin peluang Ridwan Kamil masuk bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 sangat tinggi, elektabilitas Ridwan Kamil jauh lebih tinggi dibanding Ahok.

Lebih lanjut Nurdin mengemukakan, sosok Ridwan Kamil dirasa pas untuk mengayomi Jakarta. Sebab, Bandung merupakan kota metropolis yang hampir mirip dengan Jakarta.

Karena Bandung bisa dibilang metropolitan mininya Jakarta. Jakarta butuh pemimpin yang diterima berbagai pihak, dapat menerima perbedaan di Jakarta dan Emil terbukti kinerjanya,” ujar Nurdin.[islamedia/metro]

Related Posts

Facebook Comments