Hamas Seru Peserta KTT OKI Lindungi al-Quds

Seluruh peserta Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (KTT LB OKI) yang berlangsung di Jakarta diseru agar mengambil sikap serius dan konkrit yang menjamin perlindungan al-Quds dan memperkuat perjuangan rakyat Palestina serta mendukung perlawanan sah mereka, demikian keterangan pers dari Fraksi Perubahan dan Reformasi, yang menjadi wakil gerakan Hamas di Parlemen Palestina.

Diberitakan Info Palestina, gerakan Hamas mengatakan, “Kami menyerukan mereka yang berkumpul di Jakarta untuk memperkuat perjuangan rakyat Palestina dan mendukung perlawanan mereka menghadapi penjajah Zionis, serta mengambil sikap konkrit yang menjamin perlindungan masjid al-Aqsha dan kota al-Quds.”

KTT yang mengambil tempat di ibukota Indonesia Jakarta ini, digelar di tengah-tengah tantangan besar yang dihadapi persoalan Palestina, di tengah-tengah sikap keras kepala penjajah Zionis dan pelanggaran yang terus dilakukan terhadap tempat-tempat suci Islam di al-Quds. Ditambah kebijakan brutal yang ditempuh pasukan penjajah Zionis terhadap rakyat Palestina. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments