Hamas Kunjungi Keluarga Pejuang

Untuk menghormati para pejuang Palestina, departemen humas Harakah Muqawamah Islamiyah/Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS) mengunjungi kediaman keluarga salah seorang pejuang.

“Kunjungan ini bagian dari apresiasi kami terhadap seorang pejuang. Yang telah mati jasadnya. Sedang ruh (semangat) nya tetap hidup,” ucap Musa As Samak dalam keterangan pers nya.

Keluarga yang dikunjungi tersebut merupakan keluarga dari Syeikh Muhammad Sholeh Toha yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 11 November 2014 silam. Ia memiliki peran besar dalam perjuangan Hamas.

“Abu Aiman (panggilan Syeikh Muhammad Sholeh Toha) memiliki andil besar dalam keberlangsungan perjuangan Hamas dan dakwah Ilallah,” ujar Musa dilansir Hamas.ps, Rabu (12/11/2015).

Diberitakan hidayatullah, dalam kesempatan tersebut, Hamas juga menerangkan bahwa Kamp Pengungsi al-Bureij dan Propinsi Tengah, Gaza menjadi saksi bahwa, melalui tangan beliau lah Allah Shubhanahu Wata’ala melahirkan generasi mujahidin di Gaza.

Syeikh Abu Aiman dikenal gemar melayani masyarakat yang tinggal di Kamp al-Bureij. Waktunya dihabiskan untuk melayani kebutuhan anak yatim, fakir, janda, dan keluarga syahid.

Pihak keluarga begitu sabar menemani Syeikh Abu Aiman mengabdikan hidup mereka untuk perjuangan agama ini. [hidayatullah/islamedia]

Facebook Comments