Hamas Kecam Serangan Bom Teroris di Turki

Serangan bom teroris yang terjadi pada hari Rabu (17/2) di dekat kantor Parlemen Turki di ibukota Ankara dikecam oleh Gerakan Perlawanan Islam Hamas.

Serangan bom dengan ledakan besar ini mengakibatkan 28 orang lebih meninggal dunia dan puluhan lainnya terluka.

Anggota Biro Politik Gerakan Hamas Izet Rasyq mengungkapkan bahwa gerakan Hamas turut berbelasungkawa kepada negara Turki dan keluarga yang menjadi korban akibat serangan bom ini. Dia berharap korban yang luka segera sembuh dari lukanya.

“Hari ini Turki membayar sikap luhurnya yang membela persoalan umat, yang membuka kedua pintunya lebar-lebar bagi para pengungsi Arab yang melakukan perjalanan panjang dari kawasan konflik di Timur Tengah,” ujar Rasyq, seperti diberitakan Info Palestina.

Lebih lanjut, ia mengatakan Hamas mendukung Turki melawan tangan-tangan jahat yang melakukan serangan teroris di dekat gedung Parlemen di ibukota Ankara tersebut.

Dikatakan, stabilitas Turki dan perkembangan perannya sangat penting dan kebutuhan mendesak bagi dunia Arab dan Islam. Untuk itu dia menjadi target militer teroris yang melaksanakan agenda mencurigakan. [infopalestina/islamedia]

Facebook Comments