Hadiri Pengajian Habib Kwitang, Yusril Meminta Restu Ulama Maju Pilgub DKI

Mohon doa restu ulama, Yusril bertemu Habib Abdurrahman Alhabsyi di Kwitang (twitter)

Islamedia – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra melakukan kunjungan silaturahim dan pendekatan ke berbagai kalangan.

Kali ini, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu hadir di pengajian mingguan Majelis Ta’lim Al Habib Ali Al Habsyi, Kwitang, Jakarta Pusat, pada Ahad (17/04/2016).

Profesor bidang hukum tata negara yang juga mantan menkumham itu mengungkapkan, kedatangannya ke majelis ta’lim itu hanyalah untuk mengikuti pengajian mingguan dan juga untuk bersilaturahmi kepada para guru dan ulama di pengajian itu.

“Hari ini yang istimewa menurut saya, karena saya datang bertepatan dengan khatam pembacaan kitab Hadits Bukhori yang dihadiri oleh banyak jamaah,” ujar Yusril seperti dilansir viva.co.id.

Yusril juga mengatakan, selain bersilaturahmi, kedatangannya secara khusus meminta doa restu dan dukungan kepada para ulama, khususnya pimpinan majelis ta’lim, Habib Abdurrahman Muhammad al Habsyi.

“Saya datang juga meminta restu kepada yang mulia Alhabib Abdurrahman bin Muhammad bin Ali Alhabsyi sehubungan niat saya maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017,” ungkapnya.

Sementara itu, Habib Abdurrahman Muhammad Alhabsyi menyambut baik kedatangan Yusril ke Kwitang.

Menurut Habib Abdurrahman, Yusril adalah sosok yang cocok untuk memimpin Jakarta saat ini.

“Yusril ini adalah orang yang cocok, saya dengar sendiri tutur katanya baik, akhlakul karimah juga diutamakan. Semoga Yusril dapat terpilih, menang dan dapat diterima sama masyarakat,” ungkap Habib Abdurrahman.[Islamedia/viva/YL]

Facebook Comments