Hadapi Sejumlah Pilkada 2017, PKS Bentuk Tim Pemenangan

Menghadapi sejumlah pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan sudah mempersiapkan sejumlah langkah strategis termasuk membentuk Tim Pemenangan Pilkada.

“PKS sudah membentuk lembaga yang namanya Tim Pemenangan Pilkada (TPP) yakni TPP Pusat, TPP Wilayah untuk tingkat provinsi, dan TPP Daerah untuk tingkat kota,” ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS Khoirul Anwar, Sabtu (19/3).

Menurutnya, awalnya TPP diasumsikan selesai akhir Februari 2016 tetapi harus mundur sekitar satu bulan karena TPP Pusat menunggu pedoman.

TPP Pusat sendiri, ujarnya, secara resmi dimulai oleh Presiden PKS.
“Secara resmi TPP Pusat baru kick off (dimulai) oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, Senin (14/3) kemarin,” kata Khoirul, dilansir oleh Suara Pembaruan.

Dia juga meyakini bahwa PKS akan meraih kemenangan lebih dari 50 persen pilkada.

Sebelumnya, PKS berharap bisa meraih kemenangan tiga kali (hattrick) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat Tahun 2018, ungkap Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman.

“Terkait Jabar, sama dengan yang tadi ada perlakuan khusus karena saat ini Kang Aher dua periode, tentu kami ingin Pilgub Jabar 2018, ingin ‘hattrick’. Kalau kemarin kami bisa ‘hattrick’ di Depok kami ingin bisa ‘hattrick’ juga di Jabar,” kata Muhammad Sohibul Iman, di Bandung, Rabu (2/3). [suarapembaruan/islamedia]

Facebook Comments