Habib Rizieq : Umat Islam Harus Rapatkan Barisan, Jangan Sampai LGBT Dilegalkan

Habib Rizieq Umat Islam Harus Rapatkan Barisan, Jangan Sampai LGBT Dilegalkan

Islamedia – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menghimbau agar umat Islam merapatkan barisan untuk bersama-sama menghalangi gerakan LGBT di Indonesia, jangan sampai dilegalkan.

Umat Islam wajib merapatkan barisan, buka mata, jangan sampai kecolongan, jangan sampai besok LGBT disahkan dan dilegalkan di Indonesia,” Ujar Habib Rizieq sebagaimana dilansir suara-islam, sabtu(13/2/2016).

Habib Rizieq memaparkan bahwa saat ini kelompok LGBT mendapat dukungan langsung dari PBB, bahkan secara terbuka UNDP telah mengucurkan dana 108 Miliar Rupiah untuk mendukung kampanye LGBT di Indonesia.(baca juga: MUI : PBB Ingin Hancurkan Indonesia dengan Mendukung Program LGBT).

Saat ini PBB yang mendanai, Amerika yang mendanai, agar perkawinan sejenis bisa diakui di Indonesia. Mereka sudah gelar konferensi, mereka sudah menghadap presiden, mereka sudah datang ke DPR dan instansi-instansi negara lainnya,” tegas Habib Rizieq.

Habib Rizieq mengingatkan bahwa jangan sampai kejadian di tahun 2013 terulang kembali, saat itu sebanyak 119 organisasi LGBT se-Indonesia bergabung dengan berbagai organisasi sejenis dari luar negeri berhasil menggelar konferensi LGBT internasional di Bali.

Lebih lanjut, Habib bersyukur kepada Allah, acara seminar LGBT di Jakarta berhasil dibubarkan oleh FPI Jakarta bekerjasama dengan aparat Kepolisian. (Baca : FPI dan Polisi Berhasil Membubarkan Acara Seminar LGBT Jakarta).[islamedia/mh]

Facebook Comments