FPI Siap Perang Terbuka, Jika PKI Dimaafkan oleh Jokowi

Islamedia Front Pembela Islam (FPI) menegaskan akan siap melakukan perang terbuka dengan pihak Partai Komunis Indonesia (PKI), jika PKI kembali diberi ruang oleh pemerintah.

Kami siap perang terbuka perang dengan PKI, melawan PKI adalah kehormatan untuk kami. Kami siap bela Islam, umat Islam dan NKRI,” Ketua Umum FPI, KH Shabri Lubis saat berceramah di Majelis Al Ihya Bogor, Ahad (12/7/2015).

KH Shabri Lubis juga memaparkan bahwa ada informasi bahwa 15 Agustus nanti Presiden Jokowi mau minta maaf kepada PKI atas nama pemerintah.

Kalau benar Jokowi minta maaf ke PKI, itu artinya PKI tidak bersalah, kalau mereka tidak bersalah berarti yang salah adalah rakyat Indonesia, para ulama, umat Islam yang menentang mereka,” ujar KH Shabri Lubis sebagaimana dikutip dari Suara Islam.

FPI mengingatkan presiden Jokowi bahwa PKI sudah sangat jelas beberapa kali melakukan pemberontakan terhadap pemerintah Indonesia dan sudah tak terhitung lagi umat Islam yang menjadi korban kekejaman PKI.

KH Shabri Lubis saat berceramah di Majelis Al Ihya Bogor
KH Shabri Lubis saat berceramah di Majelis Al Ihya Bogor

Jika dahulu para Kyai Nahdlatul Ulama (NU) dan Barisan Ansornya gigih menghadapi PKI maka saat ini FPI siap mengambil bagian untuk menjadi yang terdepan menghadapi PKI. [islamedia/suara-islam]

Facebook Comments