Felix Siauw Kunjungi Anak-Anak Yatim Suriah Korban Kebiadaban Rezim Bashar Assad

Felix Siauw Kunjungi Anak-Anak Yatim Suriah Korban Kebiadaban Rezim Bashar Assad

Islamedia – Tim Sahabat Suriah bersama Dai muda Felix Siauw dan Abdullah Hadramin mengunjungi kamp pengungsian yang terdiri dari anak-anak Yatim Suriah yang menjadi korban kebiadaban rezim Bashar Asad. Para ayah mereka meninggal dunia.

Anak-anak Yatim suriah nampak gembira menyambut kunjungan Tim Sahabat Suriah, nampak anak-anak sesekali tertawa. Felix dan Abdullah juga menggendong beberapa anak balita. Keduanya memeluk dan menciumi mereka seakan sedang menyayangi anak-anaknya sendiri.

Menurut kordinator Sahabat Suriah Tomi Janto, ayah dari anak-anak itu telah dibunuh oleh rezim Suriah dengan berbagai cara. Ada yang tewas tertimpa bangunan yang dibom, ada yang disiksa sampai mati di penjara, ada yang diculik lalu dibunuh dari tempat kerjanya, dan berbagai cara-cara kejam lainnya.

Pada misi kali ini telah diserahkan kepada Al-Sarraa Foundation, dana untuk menyantuni 215 orang anak yatim itu sampai bulan Juni 2016 yang disebar ke 4 lokasi: Ghouta Syarqiyya (Damaskus), Raihaniyah (perbatasan Turki-Suriah). kamp pengungsi ‘Ain Halwa (Lebanon), dan Istanbul.* (Sahabat Al-Aqsha | Sahabat Suriah)