Falsafah Tionghoa Yang Bagus ini Bungkam Pendukung Ahok

Islamedia – Mantan Menteri pemuda dan olahraga, Adhyaksa Dault ternyata sangat dekat dengan budaya tionghoa. Hal ini dibuktikan dengan sukses “membungkam” pendapat pendukung Ahok dengan falsafah tionghoa.

Bahkan dai muda, Ustadz Yusuf Mansyur sangat terkesan dengan bahasa Cina yang fasih dari Adhyaksa Dault.

”Kalau anda berkomunikasi dengan baik, pasti anda akan hidup panjang bersahabat,”ujar Adhyaksa kepada Anton Medan, pendukung loyal Ahok, di sebuah acara talkshow di stasiun swasta di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Anton Medan yang juga keturunan Tionghoa ini begitu memuji Ahok karena ia menilai mantan bupati belitung berakhlah baik, berucap baik dan punya karakter dalam memimpin.

”Ucapan baik seperti apa yang Ahok pernah ucapkan kepada rakyat kecil, mohon maaf, Ahok mengucapkan kata-kata kotor di depan televisi, apa itu yang dimaksud Akhlak baik, tidak, itu bukan Akhlak,”kata Adhyaksa tegas.

Sebagaimana diketahui, Ahok memang kerap mengeluarkan kata-kata kotor yang sering diucapkan. Bukan rahasia lagi, saat di acara stasiun televisi swasta di daerah Palmerah Jakarta, Ahok dengan tegas bicara kotor.

Bahkan, presenter stasiun televisi tersebut sudah mengingatkan dengan baik, bahwa televisi sedang siaran langsung dan disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia.

” Maaf bapak Gubernur DKI Jakarta yang terhormat, ini siaran langsung. Mungkin bahasanya bisa lebih diperhalus,”pinta presenter tersebut. Namun apa daya, Ahok kembali mengucapkan kata kasar tersebut dengan suara lantang lagi.[islamedia/indopos/youtube/YL]

Related Posts

Facebook Comments