Fahri Hamzah : Polisi Lawan Teroris dengan Pakaian Modis, Masuk Rumah Rakyat dengan Rompi Anti Peluru

Fahri Hamzah Polisi Lawan Teroris dengan Pakaian Modis, Masuk Rumah Rakyat dengan Rompi Anti Peluru

Islamedia – Wakil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah melontarkan kritik kepada pihak kepolisian terkait pakaian yang digunakan saat bertugas.

Fahri menyindiri kepolisian yang mengenakan pakaian modis saat menangkap berhadapan dengan teroris, namun ketika mendatangi rumah rakyat dengan menggunakan pakaian lengkap perang dengan rompi anti peluru.

POLRI lawan teroris bersenjata dan granat dengan pakaian modis. kau masuk rumah rakyat pakai senjata dan rompi anti peluru” tulis Fahri Hamzah di halaman Facebook pribadinya, ahad (17/1/2016).

Kritik yang dilakukan Fahri berkaitan dengan penggeledahan ruangan anggota DPR dari PDIP Damayanti Wisnu Putrianti yang dilakukan oleh petugas Komisi Pemberantas Korupsi dengan membawa anggota Brimob berpaikaian lengkap tempur pada hari jum’at (15/1/2016).

Pakaian polisi ini sangat berbeda ketika menghadapi aksi terorisme di kawasan Sarinah Jakarta sehari sebelumnya, para polisi saat saat itu hanya mengenakan pakaian biasa yang modis dan tidak mengenakan rompi anti peluru. [islamedia/mh]

Facebook Comments