Erdogan : Turki Tidak Akan Berpangku Tangan Menyaksikan Kezaliman terjadi di Palestina dan Suriah

5228
Erdogan Turki Tidak Akan Berpangku Tangan Menyaksikan Kezaliman terjadi di Palestina dan Suriah

Islamedia – Presiden Turki Receb Tayyib Erdogan menegaskan bahwa Pemerintah Turki tak akan berpangku tangan menyaksikan Umat Islam di Palestina terus mengalami kedholiman oleh penjajah Zionis Israel. Pernyataan ini disampaikan Erdogan saat konferensi pers usai menghadiri pertemuan komisi strategis antara negara Turki dan Qatar,Rabu (2/12/2015)

Turki tidak akan berpangku tangan menyaksikan kezaliman yang dialami saudara-saudara kami di Jalur gaza, al-Quds dan masjid al-Aqsha, dan Tepi Barat” Ujar Erdogan didampingi Emir Qatar Tamim bin Hamd Ali Tsani.

Lebih lanjut Erdogan menegaskan bahwa Perjuangan yang telah dan akan kami lakukan untuk memerangi terorisme menjadi perhatian kita semua, baik di Palestina (mengisyaratkan kepada tindakan penjajah Zionis terhadap orang-orang Palestina) atau di Suriah.

Kami akan tetap mendukung isu esensial Palestina. Kami akan terus mendukung saudara-saudara kami di Palestina dalam perjuangan mereka melawan penjajah Zionis Israel” tegas Erdogan sebagaimana dilansir suara-islam.com.

Mengakhiri konferensi persnya, Erdogan menyampaikan bahwa Turki akan terus komitment memberikan bantuan kepada Palestina, Suriah, Mesir, Libia, Arakan dan dimana saja rakyat di negara-negara yang sedang mengalami krisis kemanusiaan.[islamedia/suara-islam/mh]

Facebook Comments