Ditolak Indonesia, Mobil Listrik Karya Anak Bangsa Ini Dipinang Malaysia

Islamedia – Mobil Listrik Selo karya anak bangsa akan dipinang oleh negeri tetangga Malaysia, informasi ini disampaikan langsung oleh Ricky Elson selaku pencipta melalui akun Facebook pribadinya.

Ricky menuliskan sebuah tulisan yang berjudul “Jangan bilang ini tak Cinta” yang menceritakan bahwa pihak Malaysia memiliki keinginan keras untuk mengembangkan mobil listrik buatanya.

Kelanjutan dari pertemuan dgn seseorang di KL,8 bln yg lalu hari ini dapat kabar, ada keinginan keras mereka utk pengembangan Mobil Listrik, bersama team kami.” tulis Ricky dalam akun Facebook pribadinya, ahad (30/8/2015).

Lebih lanjut Ricky mengungkapkan bahwa dirinya bersedia jika ini pilihan jalan yg realistis untuk kami melanjutkan karya.

Saya Insya Allaah bersedia, jika ini pilihan jalan yang realistis untuk kami melanjutkan karya ini. Meski ini jalan berputar, untuk negri kami kelak, Meski Pahit.” tulis Ricky

Meski dilirik negara tetangga Malaysia, Ricky memiliki syarat bahwa proses pembuatanya harus tetap berada di Indonesia.

Sebagaimana diketahui publik mobil listrik karya Ricky ini tidak bisa dilanjutkan pengembanganya di Indonesia dikarenakan tidak lulus uji emisi.[islamedia/mh]

Facebook Comments